WHAT'S NEW?
Loading...

Introduction

Introduction,

Perkenalkan nama saya "eko", blog ini akan membahas tentang dunia android untuk umum nya dan tutorial kernel pada khusus nya,
saya bukan ahli dalam bidang ini, saya belajar tentang kernel sekitar 3 atau 4 bulan lalu, dengan beberapa orang yang lebih ahli,
ada beberapa orang luar yang langsung mengajari saya (dari negara rusia salam hangat dari saya "Sonic") dan tak banyak orang local" indonesia" ikut serta menjadi sumber ilmu.
 menurut saya ada beberapa tingkatan atau pun jurusan jurusan layak nya kita sekolah dalam dunia android.
itu pun saya akan kelompokkan dalam tingkatan tingkatan yang saya pahami sendiri. "bukan panggilan paten".
saya membuat blog ini bukan karna saya sudah menjadi seorang developer android, akan tetapi banyak beredar tutorial turorial yang ada di internet dan secara pribadi saya tidak begitu paham.
itu mungkin di khusus kan bagi  orang yang sudah paham tentang bahasa bahasa nya. saya berharap saya dapat menyampikan beberapa tutorial yang dapat dipahami bagi orang awam layak nya saya.

sebelum kita menuju hal yang lebih jauh alangkah baik nya kita harus tau sebatas mana kita mengetahui android. 
untuk beberapa hal saya akan membagi pemahaman yang saya coba ulas di beberapa postingan saya nanti .

sampai bertemu di kolom komentar. 

0 comments:

Post a Comment